Rabu, 16 Januari 2019

Bersama Cristiano Ronaldo, Juventus Yakin Raih Trofi Liga Champions

Juventus mencari kemenangan lain di Seri A

Jeddah - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, merasa sangat senang Ronaldo memperkuat skuatnya. Chiellini pun yakin Christiano Ronaldo bakal membantu Juventus meraih trofi Liga Champions.

I Bianconeri sudah sangat lama tidak menjuarai Liga Champions. Terakhir kali mereka keluar sebagai juara di Liga Elite antarklub Eropa tersebut pada musim 1995-1996.

Skuat Putih-Hitam sebenarnya berpeluang mengakhiri puasa gelar di Liga Champions pada 2015 dan 2017. Namun, Juventus gagal memenuhi tekad tersebut setelah kalah dari Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017).

Saat melawan Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017 di Millennium Stadium, Cardiff, Ronaldo benar-benar menjadi contoh buat lini pertahanan belakang Juventus. CR7 berhasil mendapatkan dua gol sekaligus membawa Real Madrid menang 4-1 atas Juventus.

Dan kini, kapten timnas Portugal itu telah berseragam Juventus sejak musim panas 2018 lalu. Bersama Ronaldo, La Vecchia Signora optimistis mampu merebut trofi Liga Champions yang ke-3.

"Cristiano Ronaldo sering kali mencetak gol, bahkan berkali-kali saat melawan Juventus dan dia menghancurkan impian saya terus menerus, di Cardiff, Madrid, di Turin," kata Chiellini.

"Sebelumnya, trofi Liga Champions adalah sebuah mimpi. Sekarang ini adalah target bagi kami, karena Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan kami sangat membutuhkannya untuk membuat langkah terakhir untuk menjadi juara," ujarnya.

Pada Liga Champions musim ini, Juventus berhasil masuk ke-16 besar. Mereka akan melawan Ajax Amsterdam dalam laga dua leg ini, yaitu 13 Februari 2019 dan 5 Maret 2019.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Seputar Sport 7

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog